TIRE GUARD adalah produk inovatif asli dari Indonesia.

TIRE GUARD sendiri lahir dan mulai diperkenalkan ke pasaran sejak 2006, diproduksi oleh PT Persada Abadi, berlokasi di Semarang – Jawa Tengah.

Muncul sebagai produk inovatif, menjawab tantangan jaman, bahwa selama ini belum ada ban (terbuat dari karet) yang dapat kebal terhadap paku/benda tajam di jalan. Sebagus, semahal dan sebaru apapun ban Anda, tetap saja akan bocor kalau tertusuk paku/benda tajam di jalan. Bahkan ban type tubeless (type modern tanpa ban dalam) sekalipun, tetap saja bocor saat tertusuk paku, walaupun memang bocornya secara perlahan. Namun pada akhirnya sama saja dengan ban dalam, harus pergi ke tukang tambal ban untuk ditambal secara manual.

Sejak kemunculan pertamanya TIRE GUARD hadir dengan membawa beberapa keunggulan, diantaranya :

  • Bisa digunakan untuk semua jenis ban dalam & ban tubeless, dengan 1 syarat saja = ban tersebut terbuat dari karet. Bukan untuk ban yang terbuat dari logam seperti tank, panser dsb.
  • Proses pemakaian yang sangat mudah, praktis dan cepat. Bisa dilakukan oleh Anda sendiri di rumah, tanpa harus repot ke bengkel.
  • Pemakaian untuk jangka waktu lama, maksimal 2 tahun atau seumur dengan usia ban. Kebetulan usia ban lokal di Indonesia umumnya max 2 tahun.
  • Kinerja yang maksimal, dapat menambal secara otomatis jumlah belasan lubang paku. Angka yang fantastis untuk sebuah produk yang harganya relatif terjangkau oleh kalangan luas, termasuk pengguna sepeda dan biker pengendara sepeda motor.

Kami Menerima Pembelian Jumlah Eceran (Untuk Pemakaian Sendiri) & Partai Grosir/Agen (Untuk Usaha Dijual Kembali).

Cara pembelian Tire Guard ada 2 jenis, silakan dapat Anda sesuaikan, Berlaku untuk semua jenis transaksi (partai eceran & partai Agen) :

1. COD (Cash on Delivery), artinya Anda datang & membeli langsung di alamat kami :

Jln. Kahuripan Utara, Sumber, Banjarsari,
Kota Surakarta  – Jawa Tengah

Lokasi kami strategis di pusat kota Solo, hanya sekitar :
10 menit dari Terminal Tirtonadi – Solo
15 menit dari Stasiun Balapan – Solo
25 menit dari Bandara Adi Sumarmo – Solo

2. Pemesanan lewat pengiriman paket ke luar kota, kami siap kirim paket ke seluruh Indonesia.

Cara Pemesanan Produk Lewat Pengiriman Paket :

1. Kirim SMS/Telp ke 0856 42011952 (HIDAYAT), untuk konfirmasi pemesanan, berupa nama, jumlah pesanan & domisili kota Anda berada untuk perhitungan biaya/harga.
2. Kami berikan informasi biaya total dari pesanan Anda dan nomor rekening Bank
3. Silakan transfer sesuai jumlah pemesanan.
4. Setelah Anda transfer, mohon konfirmasi kembali ke Kami.
5. Kami cek transfer dana Anda,
6. Paket kami kirim dalam hari yg sama dengan konfirmasi. (pengiriman jam kerja)
7. Nomor resi pengiriman akan Kami beritahu Anda.
8. Silakan tunggu paketnya sampai ke rumah Anda, sesuai estimasi waktu perjalanan yang akan kami kabari sesuai dengan domisili Anda.